Kamis, 01 Maret 2018

Status Keren Singkat Terbaru Rakitan Kata Kata Pendek Untuk BBM

Status Keren Singkat Terbaru Rakitan Kata Kata Pendek Untuk BBM Bisa juga digunakan untuk Status WA, dibawah ini dapat anda simak ratusan status Keren pendek namun bijak dan penuh makna. Koleksi kalimat mutiara bijak kita rangkum dengan apik agar mudah untuk dicerna dan membuat adem kita diresapi.

Mungkin dari sekian banyak orang yang aktif di media sosial hanya beberapa persen saja yang pandai membuat Status Keren Singkat tidak terlalu panjang tapi bisa mewakili pesan yang ingin disampaikan. Itulah yang menjadi salah satu alasan diterbitkannya artikel ini, dan diharapkan bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya, ok langsung saja inilah 
Status Keren Singkat

Status Keren Singkat Terbaru Rakitan Kata Kata Pendek Untuk BBM


Tak selamanya kamu akan berhasil pada usaha yang pertama, belajarlah darinya dan pastikan tak melakukan kesalahan yang sama.

Akuilah kesalahanmu lalu perbaikilah agar tak menjadi lebih buruk. Dan jika malu mengakuinya maka berusahalah untuk membuatnya lebih baik.

Berhentilah membuat alasan dan pembenaran, karena saat orang lain tak lagi peduli padamu hanya kesedihan yang akan kamu rasakan.

Jika tak bisa memperbaiki keadaan, setidaknya jangan membuatnya menjadi lebih buruk.

Setidaknya kamu sudah berusaha untuk melakukan hal yang benar, selebihnya biarkan Tuhan yang menunjukan jalannya padamu.

Tak selamanya apa yang kamu inginkan itu baik, karenanya janganlah memaksa hal itu untuk terwujud.

Kadang seseorang terlihat bodoh saat dia mencoba menjadi bijak, dan kadang terlihat bijak saat melakukan hal bodoh. Kadang-kadang ya

Perbedaan orang bijak dan bodoh dalam menentukan kebenaran adalah orang bijak mencari tahu terlebih dahulu, sedang orang bodoh sesuka hati.

Hal yang benar-benar baik itu adalah hal yang tujuannya baik dan cara menjalaninya juga baik.

Kadang satu kesalahan kecil bisa menjadi awal dari banyak kesalahan besar. Karenanya jangan pernah lengah atau seseorang akan terluka.

Ada kalanya kamu harus memilih untuk memperbaiki atau mengakhiri lalu memulai hal yang lebih baik.

Perbaiki apa yang salah dan jadikan yang sudah benar menjadi lebih baik. Jangan mudah menyerah ataupun senang dengan apa yang kamu hasilkan.

Saat tahu yang sebenarnya dari apa yang telah terjadi, kamu akan tahu apa yang harus kamu lakukan. Memperbaiki atau membuatnya lebih baik.

Apapun yang kamu yakini benar, lakukan saja, selama tak ada yang mengatakan itu salah. Kelak kamu akan temukan kenyataannya.

Mesin tak bisa disalahkan karena melakukan hal yang salah, karena mesin hanya mengikuti perintah, tak bisa memilih. Berbeda dengan manusia.

Bahkan cinta sejati yang disebut bisa mengerti diantara keduanya, masih mungkin tak mengetahui apa yang dirasakan pasangannya.

Kamu tak bisa berharap semua orang mengerti apa yang kamu mau, terlebih jika kamu tak pernah memberitahu apa sebenarnya yang kamu mau.

Tunjukanlah padanya apa yang baik untuk dilakukan, bukan memaksanya mengikuti kemauanmu dan membencinya jika dia tak sanggup.

Namun akan jauh lebih baik jika kamu bisa berdamai dan membuatnya mengerti bahwa kebenciannya hanya akan menyakiti dirinya sendiri

Jika seseorang membencimu maka tinggalkanlah dia, jika kamu tak sanggup maka buatlah dia meninggalkanmu agar dia bisa melupakanmu.

Yang seharusnya dibenci olehmu adalah keburukan seseorang, bukan pribadinya. Agar kelak kamu tak menjadi salah satu yang melakukannya.

Seburuk apapun orang lain memperlakukanmu, itu bukanlah alasan untuk membenarkanmu memperlakukan orang lain dengan buruk.

Terkadang kamu harus merelakan kebahagiaanmu demi seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu. Bisa yang tercinta, keluarga atau sahabat

Terkadang hal yang benar bisa terlihat buruk dan yang salah terlihat baik, itu tergantung siapa yang melihat dan bagaimana cara melihatnya.

Jika tak bisa menemukan hal baru untuk dilakukan, maka buatlah satu, janganlah berhenti hanya karena sudah menyelesaikan satu hal.

Bukalah hati dan pikiranmu untuk hal baru, karena sering kali hal baru bisa membuatmu menjadi lebih baik, bukan sekedar merasa lebih baik.

Musuh terburuk seseorang adalah dirinya sendiri. Karena tak mungkin mengalahkan diri sendiri, hanya bisa mencoba mengendalikan dirinya.

Doa hari ini : Tuhan tunjukanlah hal yang baik dan tidak, agar kami tak salah dalam membuat keputusan.

Tetaplah menjadi pribadi yang baik apapun yang terjadi.

Belajarlah dari masa lalu, setelahnya lupakan kecuali pelajarannya

Dalam berusaha kamu mungkin akan mengalami kegagalan, namun jangan sampai kamu mengalami kegagalan yang sama.

Jadilah dirimu apa adanya agar diterima apa adanya, tak perlu menjadi seperti orang lain agar orang lain bisa menerimamu.

Seseorang yang terlalu lama hidup dalam kebohongan akan sulit untuk menerima kenyataan.

Janganlah menipu dirimu sendiri dengan mengatakan semua baik-baik saja. Tapi buatlah kenyataan menjadi lebih baik.

Jika tak bisa mengikuti aturan yang ada maka janganlah membuat aturanmu sendiri, terlebih memaksakannya pada orang lain.

Berhentilah bermimpi jika hanya untuk menipu dirimu sendiri, tunjukan bahwa kamu bukanlah seorang pemimpi.

Simpan masa lalu didalam dirimu, tak perlu dibuka lagi kecuali untuk belajar darinya.

Orang yang tegar belum tentu dia kuat, hanya saja dia tak pernah membiarkan kelemahannya membatasi dirinya.

Seseorang yang mengambil hak orang lain, hidupnya tak akan pernah tenang dan takut orang lain akan melakukan hal yang sama padanya.

Ambillah apa yang memang menjadi hakmu, dan jangan pernah mengambil hak orang lain. Dengan begitu kamu akan bisa tenang dan bahagia.

Jangan pernah membalas keburukan orang lain, tunjukanlah padanya bahwa dia tak akan bisa membuatmu menjadi buruk seperti dirinya.

Bersyukurlah atas apapun yang kamu terima, kecil atau besar itu bukanlah masalah selama kamu bisa mensyukurinya.

Janganlah membiarkan keegoisan menguasai dirimu, karena pada akhirnya kamu yang akan terluka karenanya.

Jika kamu hanya mau dimengerti tanpa berusaha untuk mengerti orang lain, maka bersiaplah kehilangan mereka satu persatu.

Janganlah membenci orang lain karena tak bisa menjadi seperti yang kamu mau, ingatlah tak ada manusia yang sempurna.

Hidup ini adalah pilihan yang harus kamu buat sendiri, karenanya pilihlah dengan bijak. Karena tak ada kesempatan untuk mengulanginya.

Sering kali hal besar dimulai dengan hal kecil, bisa itu hal yang buruk ataupun hal yang baik. Karenanya jangan pernah meremehkan apapun.

Siapa yang berani memulai sesuatu, maka harus siap untuk menghadapi hasilnya. Dan itu tak selalu sesuai dengan yang diharapkan.

Sebarkanlah kebaikan jika kamu bisa melakukannya, jika tidak maka janganlah menjadi penyebar keburukan.

Jika seseorang menyebarkan hal buruk padamu, maka janganlah kamu sebarkan lagi. Agar kelak orang lain mengikutimu untuk tak menyebarkannya.

Keburukan itu seperti lingkaran, saat satu selesai maka yang lain akan datang. Dan hanya akan berakhir jika ada yang memutusnya.

Kebencian itu akan terus mengalir seperti air dan menyebar pada orang lain. Sampai saatnya kamu berusaha untuk membendung hatimu darinya.

Cobalah untuk memaafkan kesalahan orang lain agar tak timbul kebencian dan dendam dalam hatimu.

Berusahalah untuk bergantung pada kemampuanmu, agar kelak kamu tetap bisa melakukan yang terbaik sekalipun harus melakukannya sendirian.

Setiap hari memiliki masalahnya sendiri, selesaikanlah satu persatu jika tak ingin terluka karena harus menyelesaikan semuanya bersamaan.

Hanya karena kamu menginginkannya dan mau berusaha, belum tentu kamu akan mendapatkannya. Karenanya bersiaplah selalu atas hal terburuk.

Pertahankanlah apa yang layak dan baik untuk dipertahankan, bukan karena hal itu indah ataupun menguntungkan untukmu.

Teruslah tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat dan bijak. Karena kamu tak pernah tahu cobaan dan ujian seperti apa yang akan kamu hadapi.

Lebih baik berhati-hati dari pada menyesal kemudian hari. Ingatlah kamu tak hanya hidup untuk hari ini.

Perbaikilah kesalahan yang telah terjadi. Jika tak bisa diperbaiki, maka jadikanlah sebagai pelajaran berharga agar kamu lebih hati-hati.

Belajarlah untuk mensyukuri apa yang kamu miliki, karena tak ada hal yang sia-sia. Kecuali kamu yang menyiakannya.

Doa hari ini : Tuhan tunjukanlah jalan yang terbaik agar apa yang kami lakukan menghasilkan hal yang baik, baik untuk kami dan orang lain.

Sulit atau mudah ujian itu tergantung bagaimana cara pandangmu terhadap ujian itu.

Hadapi apapun ujian dalam hidupmu, jangan takut karena Tuhan selalu ada untukmu.

Saat kamu melarikan diri dari cobaan, maka cobaan lain akan menunggumu ditempat yang kamu tuju. Dan itu bisa lebih buruk dari sebelumnya.

Cepat atau lambat, ujian dan cobaan harus kamu hadapi. Jika tidak saat ini, nanti kamu akan menemukannya nanti.

Keberhasilan bukanlah tentang kelebihan yang kamu miliki, tapi tentang usaha yang kamu lakukan untuk mendapatkannya.

Hidup itu sulit dan penuh cobaan, siapa yang berusaha akan berhasil dan yang tak mau hanya bisa menangisi nasibnya.

Dengarlah kata hatimu, bukan sekedar mengikuti keinginanmu. Kelak kamu akan bersyukur karena telah mengikutinya.

Terkadang kamu hanya bisa menemukan kebahagiaan, setelah berani melepaskan hal yang sebelumnya kamu pikir bisa membawa kebahagiaan bagimu.

Kadang hanya perlu hal kecil untuk membuat seseorang mendapatkan kebahagiaan ataupun kehilangannya.

Belajar melupakan apa yang pernah sangat berarti bagi dirimu mungkin sulit, tapi berusahalah agar dirimu bisa terus maju.

Terkadang hal yang menyakitkan itu bukanlah saat kamu merelakan seseorang pergi, melainkan kenangan dirinya yang masih ada didalam hatimu.

Kamu bisa memilih untuk melakukan apa yang akan kamu lakukan, karenanya pilihlah dengan bijak sebelum kamu menyesalinya

Jangan terlalu mudah mempercayai orang lain, tapi juga janganlah berprasangka buruk pada siapapun.

Apa yang kamu lakukan mungkin akan memerlukan waktu yang lama sebelum kamu bisa mendapatkan hasilnya. Jadi jangan menyerah.

Berdoalah apa yang baik, agar saat doa itu terwujud kamu tak menyesalinya.

Janganlah berkecil hati dengan apa yang kamu miliki. Karena apapun itu, pasti ada manfaat yang baik untuk orang lain dan dirimu sendiri.

Apapun yang kamu dapatkan dan miliki adalah tanggung jawabmu agar bisa dimanfaatkan untuk hal yang baik.

Berharaplah yang baik dan pastikan kamu bisa bertanggung jawab jika mendapatkan harapanmu itu.

Jangan bebani dirimu dengan hal yang tak penting, jalani saja semua dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Seburuk-buruknya orang adalah yang hatinya telah dingin dan tak lagi peduli pada orang lain kecuali dirinya sendiri.

Masalah bukan untuk ditakuti, tapi untuk dihadapi. Tapi bukan juga untuk dicari, tapi untuk diselesaikan.


Janganlah bersembunyi dari kenyataan, karena kebahagiaan datang saat kamu menghadapi kenyataan, bukan khayalan.


Setiap orang bisa berusaha merubah nasibnya, dan akan seperti apa hasilnya biarlah Tuhan yang memutuskan.

Setiap orang bisa mengalami kegagalan, tapi hanya orang yang yakin pada dirinya yang akan bisa bangkit kembali dan terus maju.

Berhentilah berpikir untuk merubah masa lalumu, lebih baik merubah saat ini agar menjadi lebih indah dengan pelajaran yang didapat dulu.

Terimalah orang lain apa adanya, tak perlu memaksanya untuk sempurna. Jika tidak kelak semua akan meninggalkanmu.

Jadilah diri sendiri, tak perlu malu ataupun takut diremehkan, karena mereka yang meremehkan belum tentu lebih baik darimu.

Seseorang yang kamu pikir lebih baik darimu bisa saja lebih buruk darimu, hanya karena dia ingin diakui oleh orang lain.

Seseorang yang kamu pikir lebih rendah darimu bisa saja lebih baik darimu, hanya saja dia bisa menahan diri agar tak sombong.

Hargailah orang lain, bukan karena dia lebih baik ataupun untuk membuatnya peduli padamu. Karena manusia memang harus saling menghargai.

Tuhan tak akan peduli dengan apa yang kamu miliki, Dia hanya peduli pada apa yang kamu lakukan dengan apa yang kamu miliki itu.

Berhentilah saat tak ada lagi hal yang bisa dilakukan. Dan berbaliklah saat tak ada jalan lain untuk dilalui selain itu.

Jika masih ada hal yang baik yang bisa dilakukan kenapa harus melakukan hal yang buruk. Jadilah pribadi yang bijak dalam membuat keputusan.

Doa hari ini : Tuhan bantulah kami untuk merubah nasib kami agar menjadi lebih baik tanpa membuat kami menjadi pribadi yang buruk.

Pasrahlah pada takdir, tapi bukan pada nasibmu.

Carilah jalan termudah untuk dilalui, tapi bukan jalan pintas yang salah. Selamat malam teman

Seberat apapun ujian dalam melakukan hal yang baik dan benar, jangan sampai membuatmu mengeluh apalagi menyerah.

Jika dengan melakukan hal yang baik bisa membawa keburukan maka janganlah dilakukan. Lebih baik mencari hal yang lebih baik.

Terkadang kamu hanya perlu bertanya pada hatimu untuk mengetahui jawaban yang belum kamu temukan selama ini.

Meski hidup ini tak mudah dijalani, bukan berarti harus ditakuti. Karena setiap hal buruk terlewati, selalu ada kebahagiaan setelahnya.

Kesempatan baru akan datang jika kamu mau berusaha menemukannya, bukan menunggu kesempatan itu datang dengan sendirinya.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri, carilah kemampuan yang bisa dikembangkan darimu, lalu mulailah berusaha.

Kamu mungkin bukanlah yang terbaik dari semua orang, tapi setidaknya kamu masih bisa melakukan hal yang terbaik dengan apa yang kamu miliki.

Jangan pernah mengorbankan orang lain demi kebahagiaanmu, karena hal itu akan menjadi keburukan bagimu sampai akhir.

Lakukanlah apapun yang bisa membuat dirimu lebih baik, sekalipun kamu tak menyukainya. Selama hal itu baik untuk dilakukan tentunya.

Pada dasarnya setiap orang memiliki sisi baik dan buruk, yang pada akhirnya dia harus memutuskan untuk mengikuti sisi yang mana.

Jika dengan melepaskan apa yang menyenangkan bagimu dapat membuat hidupmu lebih indah dan bahagia maka lakukanlah.

Berubahlah saat kamu yakin siap untuk itu, karena mungkin kamu harus merubah caramu melihat dan berpikir untuk bisa menjalaninya.

Janganlah memulai hal yang buruk jika tak ingin kamu terbiasa melakukannya dan akhirnya menjadi pribadi yang buruk.

Setiap kebohongan pasti akan diikuti kebohongan lain untuk menutupinya, karenanya janganlah memulai kebohongan.

Jangan memperlambat langkahmu demi seseorang, tapi buatlah dia melangkah lebih cepat agar bisa mengimbangimu.

Berpikirlah optimis, bahwa apa yang bisa membuatmu gagal bisa membantumu untuk menemukan keberhasilan.

Yakinlah bahwa kamu itu pribadi yang kuat, mungkin tidak secara fisik, tapi pasti secara mental.

Maaf tidaklah berarti saat kamu tak mengerti untuk apa maaf itu ataupun tak ada ketulusan didalamnnya.

Janganlah merendahkan orang lain karena tak sempurna. Terlebih jika kamu tak melakukan apapun untuk membantunya.

Masalah terburuk seseorang adalah saat dia terbiasa membiarkan masalah kecil berkembang.

Tak tahu bukanlah alasan untukmu mengatakan bahwa kamu tak salah, karena kamu bisa bertanya sebelumnya.

Saat seseorang mengikuti keburukan dalam dirinya, kelak dia akan kehilangan apa yang dia miliki karena keburukan itu.

Gagal itu bukanlah saat kamu tak berhasil melakukan sesuatu, tapi saat kamu menyerah untuk bisa berhasil.

Yang terpenting bukan apa yang akan kamu dapatkan, tapi arti dari apa yang kamu lakukan.

Janganlah pernah melakukan suatu hal agar dihargai, tapi lakukanlah karena itu baik dan berarti untuk dilakukan.

Terkadang seseorang berusaha terlihat bahagia hanya karena dia tak ingin membuat orang-orang yang menyayanginya khawatir.

Kadang kamu harus memilih pergi dan membiarkannya bahagia bersama orang lain atau bersamanya dan berusaha untuk membahagiakan semampumu.

Saat kamu bisa menjadi lebih baik dari mereka yang menertawakanmu, maka janganlah menertawakan mereka. Tunjukanlah kamu tak seperti mereka.

Biarkanlah mereka yang membencimu, tertawa saat kamu terjatuh. Bangkit dan yakinlah bahwa kamu bisa lebih baik dari saat ini.

Saat kamu terjatuh dan tak memiliki apapun untuk bisa bangkit, saat itulah kamu bisa temukan orang-orang yang tulus peduli padamu.

Tinggalkan masa lalumu dibelakang, berdamailah dengan saat ini dan temukan masa depanmu yang indah.

Tuhan jagalah mereka yang kami sayangi, sekalipun mereka tak menyayangi kami. Karena bisa menyayangi mereka adalah kebahagiaan kami.

Saat kamu harus memilih, maka pilihlah yang terbaik.

Ada saatnya kamu harus memilih untuk sendiri, dan ada kalanya kamu harus bersama lain, namun pastikan mereka bisa menerimamu apa adanya.

Janganlah menutup dirimu dari orang lain, karena banyak hal yang indah yang bisa kamu temukan saat kamu bersama dengan orang yang tepat.

Kenyataan mungkin tak selalu indah. Namun dengan berusaha kamu akan bisa mendapatkan hal indah setelah melewati hal buruk yang menghadang.

Hanya dalam khayalan seseorang bisa menjadi sempurna dan membuat semua hal seperti apa yang dia mau.

Menerima kenyataan bukan berarti pasrah, hidup akan menjadi lebih baik jika kamu terus berusaha melakukan yang terbaik.

Lakukan apa yang terbaik untuk dilakukan, bukan sekedar kamu inginkan ataupun untuk bersenang-senang.

Jangan memaksa untuk bersama jika tak memiliki tujuan yang sama, karena sebuah kendaraan tak mungkin berjalan kearah yang berbeda bersamaan.

Jika ingin semua sempurna sesuai dengan kemauanmu, maka lakukanlah sendiri, janganlah bergantung pada orang lain.

Janganlah melanggar aturan sekalipun aturan itu tak sesuai dengan kemauanmu, apalagi untuk kesenanganmu.

Yakinlah semua akan indah pada akhirnya, sekalipun bukan kamu yang akan menikmati hasilnya.

Hidup penuh perjuangan, mereka yang terlalu sibuk mencari kesalahan orang lain hanya akan bisa menjadi penonton saat yang lain berhasil.

Kamu mungkin tak sempurna, tapi itu bukan alasan untuk tak bisa merasa bahagia. Karena kebahagiaan bukan dari apa yang kamu miliki.

Kebahagiaan setiap orang berbeda-beda, ada yang bisa bahagia karena hal kecil, dan ada yang tak merasa bahagia bahkan dengan banyak hal.

Kebahagiaan hanya akan didapat oleh seseorang yang mau berusaha menjadi lebih baik sebagai dirinya sendiri, bukan menjadi orang lain.

Jika seseorang harus pergi darimu, maka relakan dia, mungkin waktunya untuk memberikan pelajaran untukmu telah habis.

Janganlah iri atas kehidupan orang lain, karena meski dia terlihat bahagia, itu hanya karena dia bisa menerima hidupnya.

Apapun keputusan yang kamu buat, maka bersiaplah untuk menerima hasilnya. Janganlah lari dan sembunyi hanya karena tak sesuai harapanmu.

Jangan menangisi keadaan, karena suka atau tidak itu adalah hasil dari keputusanmu juga.

Sesulit apapun hidup yang harus dijalani, yakinlah bahwa bahwa semua akan terbalas dengan kebaikan yang dijanjikan Tuhan.

Terkadang seseorang bisa mengatakan hal yang benar karena dia pernah melakukan kesalahan, dan tak ingin kamu melakukan hal yang sama.

Tuhan tak akan memberikan sesuatu padamu tanpa ada alasan yang baik untukmu. Jadi syukuri saja atas apapun pemberianNya.

Tuhan tak menciptakan seseorang untuk menjadi pribadi yang sempurna, tapi untuk saling menyempurnakan.

Saat kenyataan tak sesuai dengan harapanmu, maka berusahalah untuk mengubahnya. Jika tak mau atau tak mampu, maka nikmatilah saja dulu.

Kadang kamu harus berhenti melakukan hal yang baik untuk memulai sesuatu yang lebih berarti untuk diperjuangkan.

Jangan pernah menyembunyikan dirimu yang sebenarnya. Jika tak sesuai maka ubahlah sesuai harapanmu.

Bersiaplah atas hal yang tak terduga saat kamu memaksa seseorang untuk berubah. Karena setiap manusia memiliki dua sisi yang berbeda.

Temukanlah jawaban yang terbaik dalam hatimu, karena itulah tujuan Tuhan menciptakannya untukmu.

Terkadang kamu harus membuat keputusan yang terbaik dalam waktu singkat, bahkan disaat kamu tak siap melakukannya.

Bukalah hati dan pikiranmu, agar kamu tak perlu menggunakan ego untuk membuat keputusan.

Ingatlah Tuhan tidak membatasi siapapun untuk melakukan hal yang baik dan benar. Jadi tak ada seorangpun yang berhak melarangmu untuk itu.

Saat kamu melarang seseorang berbuat hal yang baik hanya karena dia seseorang yang buruk, maka kamu tidaklah lebih baik darinya.

Doa hari ini : Tuhan berikanlah keikhlasan hati agar kami bisa menerima apapun kenyataan yang ada.

Belajarlah untuk mengerti sebelum membuat keputusan, karena apa yang terlihat tak selalu seperti yang sebenarnya.

Bertanya saat kamu tak tahu jauh lebih baik, dari pada membuat asumsi yang bisa membuat seseorang terluka atau kecewa.

Dan jalan terburuk untuk menyatukan banyak orang adalah menyediakan musuh bersama untuk mereka. Buruk tapi efektif.

Untuk menyatukan banyak orang jalan terbaik adalah menunjukan tujuan yang sama untuk diraih bersama-sama.


Apabila anda berniat untuk membuat status cobalah merangkai kata yang pendek namun jelas, jangan terlalu panjang karena orang akan malas membacanya, namun jika anda kesulitan untuk membuat atau merangkai kata Status Keren Singkat Terbaru Rakitan Kata Kata Pendek Untuk BBM yang kita publikasikan di atas bisa saja di copy dan dijadikan status keren Singkat.